Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam

Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam
Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam - Insta story merupakan salah satu fitur yang memang sudah ada di dalam aplikasi Instagram yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk memposting sebuah momen berupa foto ataupun vidio dalam akun instagram mereka.

Story Instagram ini sendiri seperti yang sudah anda ketahui merupakan salah satu fitur yang biasanya juga digunakan oleh orang-orang untuk melakukan komunikasi melalui video yang akan hilang selama kurun waktu 24 jam.

Jika video yang ada distory tersebut sudah mencapai batas waktu 24 jam, maka secara otomatis video instagram story tersebut akan langsung terhapus dengan sendirinya.

Tidak ada yang namanya sistem bisa menghalangi bagaimana sebuah video yang ada di instagram Story tersebut bisa terhapus.

Itulah yang merupakan salah satu kelemahan dari video instagram story tersebut adalah hanya bisa bertahan selama 24 jam saja padahal terdapat beebrapa momen yang bisa anda abadikan dan anda jadikan sebagai sebuah dokumentasi.

Tidak hanya itu saja, instagram juga sudah menyediakan sebuah fitur yang bernama Highliht atau sorotan yang bisa menampung semua instagram story yang sudah anda buat sehingga tidak akan hilang dalam kurun waktu 24 jam atau selama anda tidak menghapusnya.

Beberapa instagram story yang tidak disimpan ke dalam higliht masih tetap bisa terhapus, hal tersebutlah yang pada akhirnya menjadi keingintahuan seseorang mengenai bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk melihat instagram story yang sudah dihapus atau sudah melebihi 24 jam.

Memang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, kebanyakan di Google itu adalah cara yang salah dimana pada Google kembanyakan yang menyampaikan bagaimana cara untuk bisa mengembalikan instagram story sendiri melalui arsip padahal itu bukan.

Sebenarnya yang bisa anda lakukan disini salah satunya adalah dengan mengakses salah satu website yang memang sudah menyimpan beberapa basis dari story yang memang sudah tersimpan secara otomatis.

Untuk menggunakan website tersebut anda tidak akan dipungut biaya sama sekali melainkan anda bisa mengakses atau menggunakannya secara gratis.

Dimana beberapa instagram story yang sudah ada di instagram mungkin untuk beberapa orang tertentu sangat penting karena merupakan sebuah moment yang mungkin dicintai ataupun disukai oleh orang tersebut.

Banyak sekali dari para penggunanya yang memperkirakan bahwasanya instagram story tersebut akan menjadi salah satu fitur yang sangat booming untuk para pengguna instagram.

Dikarenakan pada saat ini dengan melihat instagram story anda bisa melihat serangkaian kehidupan dari orang-orang zaman sekarang yang selalu mengunggahnya ke dalam instagram story.

Instagram story mempunyai beberpaa kemungkinan yang bisa anda dapatkan yaitu beberapa instagram story yang bisa dilihat kembali dan ada juga beberapa saran seseorang yang tidak bisa dilihat kembali.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam

Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam
Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam Terbaru 2023
Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat amat populer pada saat ini bahkan bisa mengalakan facebook.

Hampir semua pengguna Smartphone pastinya mempunyai akun instagram sendiri, terutama kalangan anak muda yang selalu hits atau eksis pada aplikasi Instagram.

Pada aplikasi Instagram ini sendiri anda bisa berbagi foto ataupun video dengan salah satu fitur yang memang sudah ada di instagram yaitu fitur Instastory.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwasanya instagram story merupakan sebuah layanan atau fitur yang bisa digunakan untuk berbagai foto atau video yang akan langsung muncul dalam kurun waktu 24 jam.

Instagram story bisa dibilang salah satu fitur yang sangat populer dikarenakan anda bisa memasukkan atau mengupload aktivitas keseharian anda pada instagram story tersebut.

Sebenarnya fitur instagram story ini sama dengan fitur story yang ada pada aplikasi whatsapp, facebook yang dimana anda juga bisa dengan bebas mengekspresikan apa yang sedang anda lakukan.

Namun, pada postingan yang sudah diungah pada instagram story ini sangat berbeda dengan yang diunggah pada feed instagram yang dimana tidak akan hilang kecuali anda menghapusnya.

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan anda pembahasan mengenai bagaimana cara yang bisa diterapkan untuk melihat instagram story yang sudah melewati waktu 24 jam.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan atau gunakan adalah aplikasi FastSave yang merupakan aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk melakukan download postingan dalam bentuk foto ataupun video pada instagram.

Aplikasi yang satu ini mempunyai ukuran kecil ini bahkan sampai tidak memakan banyak penyimpanan pada perangkat smartphone anda.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam dengan menggunakan aplikasi FastSave yang bisa langsung anda terapkan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi FastSave melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi FastSave untuk Android).
  • Lalu, anda bisa langsung saja install aplikasinya ke dalam perangkat yang memang anda gunakan dengan baik dan benar.
  • Setelah itu, anda tinggal memberikan izin layanan FastSave untuk melakukan download secara otomatis pada postingan instagram yang anda inginkan dengan menggeser Tooglenya.
  • Kemudian, anda lanjutkan dengan membuka aplikasi Instagram dan pilihlah postingan yang ingin anda akses walaupun sudah dihapus nantinya.
  • Berikutnya anda tinggal klik icon Titik Tiga yang sudah ada pada postingan tersebut.
  • Supaya postingan tersebut bisa didownload secara otomatis, silahkan anda bisa langsung saja klik opsi Copy link atau Salin Link.
  • Lanjut anda tinggal membuka kembali aplikasi FastSave tersebut.
  • Maka dengan begitu secara otomatis aplikasi FastSave akan langsung mendeteksi link postingan yang memang sudah anda salin dan akan langsung mulai melakukan proses download.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa langsung diterapkan untuk melihat kembali story instagram orang lain yang sudah melewati batas posting dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga FastSave.

Cara Melihat Story Teman yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam
Cara Melihat Story Teman yang Sudah Dihapus
Bukan hanya ada Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam, akan tetapi anda juga masih bisa melihat instagram story teman yang sudah dihapus sebelum 24 jam.

Apabila anda ingin melihat instagram story teman yang sudah dihapus, maka anda bisa langsung saja meminjam handphone teman anda atau orang yang belum anda sempat story instagramnya dan menyuruh mereka untuk membuka menu arsip story pada akun instagram yang dimilikinya.

Hal seperti itu merupakan salah satu solusi yang bisa anda lakukan untuk anda yang memang kepo dengan instagram story yang sudah lama dihapus oleh teman anda namun belum sempat anda lihat.

Akan tetapi yang menjadi pertanyaannya disini adalah, bagaimana cara untk melihat story instagram yang belum lama dihapus tersebut? Story instagram orang lain yang sudah dihapus atau delete tersebut lumayan sulit untuk bisa melihatnya kembali.

Jangankan story instagram orang lain, story instagram anda sendiri saja belum tentu bisa dilihat kembali yang artinya story instagram atau postingan yang memang sudah dihapus tersebut tidak akan pernah bisa dilihat karena pihak dari intsgram sudah menghapusnya secara permanen kecuali anda sudah screenshot.

Dari pada postingan yang sudah menurut anda tidak enak dilihat itu dihapus dengan alasan tertentu, akan lebih baik untuk anda mengarsipkannya saja siapa tahu nantinya anda ingin melihatnya kembali berada dalam postingan.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara melihat story ig orang yang sudah lewat 24 jam yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah loh guys.

Untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam proses, anda harus teliti dalam mengikuti setiap langkah yang sudah kami sampikan di atas.

Jika anda merasa bahwasanya uraian yang memang sudah kami bagikan di atas itu bagi anda penting, jangan lupa bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang memang belum mengetahuinya.

Cukup sudah segala ulasan pada artikel kali ini yang bisa kami berikan kepada anda, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dudi Pandi Editor di GueTekno.com, praktisi teknologi, berpengalaman selama 6 tahun sebagai jurnalis teknologi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Story IG Orang yang Sudah Lewat 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel